Alhamdulillah Punya Rumah Baru [lagi]

Posted: 18 October 2010 in Me

Bismillahirohmanirrohim..

Alhamdulillah akhirnya pada tanggal 18 oktober 2010, reza firmansyah sudah punya rumah baru [lagi] :p, mengapa saya bilang punya rumah baru [lagi] padahal sekarang aja belom dapat kontrakan😦 ?? begini ceritanya, sebenarnya sudah beberapa kali saya mencoba membuat web-blog dengan id yang mirip2 dengan nama saya, nah berhubung saking banyaknya dan saking miripnya saya jadi bingung, id mana dengan kombinasi password yang mana, dasar geje hahaha… tapi gpp lah, semakin banyak id yg ada makin bisa membuat saya berkreasi untuk menentukan id [baru] mana yang lebih dan paling cocok untuk saya🙂

Sekedar share, sebenarnya archnine saya ambil dari plesetan saja. archnine sendiri adalah plesetan dari alamat rumah orangtua di bojonegoro (abupaten yang lagi terkenal dengan minyak dan PERSIBO nya), jl. arif ra[c]hman hakim 9 (nine) heheheheh… :hammer, maksud saya membuat web-blog ini, agar pemilik dan tamu yang main-main dimari bisa merasakan nyamannya rumah baru senyaman rumah orangtua (jadi kangen), jadi sekalian aja buat “rumah” untuk mengobati homesick🙂

Yah semoga rumah baru ini menjadi tempat yang nyaman bagi pemilik ataupun tamu yang main kemari, amin..

Comments
  1. mas praset says:

    hekekeke…
    keep blogging gan…
    jangan lupa ditambahin blog ane di link ente…🙂

  2. Darmawan says:

    hmm arif rahman hakim sebelah mana ya? hehe

Leave a Reply

