Gowes Pagi Berhadiah Tri Sumber Urip, Mantab!!!!!!

Posted: 30 December 2011 in ::: Otomotif, Me

Weis, pulang kampung ke Bojonegoro kali ini dimanfaatkan untuk nggowes ke arah Bojonegoro bagian barat (Kalitidu 14 km). Berbeda dengan acara gowes sebelumnya, karena selain ingin sehat😀 saya ingin silaturahim ke teman Borocyber yang ada disana. Oke, berbekal camdig dan sepeda langsung aja tancap, wes gowes gowes…

Selang 30 menit sampailah di Kecamatan Kalitidu. Dasarnya kurang beruntung, teman yang saya cari juga tidak ada dirumah (tidak menghubungi via hp karena tidak terencana dan hp tidak kebawa), Yasudah daripada bengong kelamaan langsung putar setang sepeda, meluncur pulang. Eh akhirnya dapat juga hadiah yang tidak disangka. Yups, sebuah bus pariwisata Tri Sumber Urip lagi perpal di SPBU daerah Desa Pumpungan. Cari driver kemudian ijin untuk ambil gambar. Nih hadiah yang saya dapatkan.

Setelah cukup mengambil hadiah, saya sempatkan ngobrol dengan driver bus ini. Beliau menjelaskan kalo barusan selesai mengantar rombongan dari Kecamatan Kalitidu ziarah wali. Berhubung sore hari bus tersebut harus berangkat lagi ke Tulungagung, daripada harus jauh2 pulang ke Rembang (homebase TSU ada di Kab. Rembang-Jawa Tengah) mending stay di kawasan Bojonegoro saja. Bus TSU ini menggendong mesin MB OH1526, dan berbalut baju Galaxy Exl dari Karoseri Tentrem Malang.

Cukup bercengkrama dengan pak driver saya mohon ijin untuk lanjut pulang, tapi lagi2 mampir dulu ke Bengawan Solo yang kala itu sedang sedikit naik permukaannya😀

Puas liat bengawan solo, lanjut nggowes, eh nggak taunya rantainya loss. Diukrek-ukrek di tempat nggak bisa lepas (sampe diliat orang2 yang lagi diwarung). Nggak enak jadi tontonan, yawis sepeda saya gotong ke arah jalan raya. Dan… hanya sekali sentuh, rantai langsung bisa terlepas😀 Alhamdulillah.

Lanjut gowes akhirnya sampe rumah juga, Alhamdulillah.. Bagi2 sedikit hadiah bagi yang lagi kangen sama bunderan Jetak dan Keramat Djati (Bojonegoro-Bandung)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s