Hari jadi BOROMANIACYBER yang ke-3

Posted: 26 January 2012 in Me

Yups artikel ini sudah kelewat 1 hari (lebih baik telat daripada tidak diulas :P).

Tidak terasa waktu 3 tahun terasa cepat, sejak postingan dari admin persibo.bojonegoro.com disini tentang akan diadakannya Gathering Pertama.

Pengen ketemu dengan yang namanya mas Darto, mas Andie2x Lumut atau Dhimaz Smapabo dan yang lain?

Datang dan ramaikan acara “Gathering Boromania Cyber” yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Januari 2009 Pkl. 10.00 WIB di depan Stadion H. Letjen Soedirman. Siapa aja yang mau datang dipersilakan, gak peduli yang baru kenal dengan website ini, sekedar ngintip atau yang sudah lama nongkrong disini.

Apa acaranya?
Disini nantinya kita akan saling mengenal satu sama lain, setelah sebelumnya hanya menyapa lewat dunia maya. Selain itu akan ada rencana membahas pembuatan kaos dan mungkin sedikit membahas tentang website kita ini.

Kita tunggu kehadiran kalian semua,,

Flashback sebentar sodara-sodara kejadian pas hari H nya.

Gathering ini awalnya hanya sebagai wadah silaturahim dari masyarakat bojonegoro yang ingin memberi dukungan kepada kesebelasan Persibo Bojonegoro (yang saat itu masih berkompetisi di Divisi Utama) melalui web/internet. Nah supaya bisa lebih rukun dan saling mengenal maka digagaslah acara ini. Setelah saling mengenal sesama anggota dunia maya, untuk lebih mempermudah koordinasi maka dibentuklah pengurus Boromaniacyber. Untuk jabatan ketua abadi ditunjuklah sdr. Anang Prihantono aka Anang Suratang dan dibantu oleh beberapa teman yang memang banyak berdomisili di Bojonegoro. Selesai ramah tamah dengan sesama anggota, kegiatan dilanjutkan dengan nonton bareng (perdana main di Stadion Letjen. H. Sudirman) antara Persibo vs Persiku Kudus yang berkesudahan dengan skor 4-2 (padahal sempat ketinggalan 0-2 oleh tim tamu lho :D).

Dari awal dibentuk Boromaniacyber memang sudah bertekad untuk menjadi basis suporter yang beda. Berselogan Bukan Sekedar Fanatik Tapi Juga Berkode Etik banyak mengadakan kegiatan sosial yang belum banyak dilakukan oleh suporter lain lakukan. Mulai dari kegiatan yang diadakan sebelum dideklarasikan komunitas Boromaniacyber berupa Kegiatan Buka Bersama disini, penyembelihan hewan Qurban disini, pendirian toko marchandise disini dan Alhamdulillah kegiatan tersebut masih berlangsung hingga saat ini.

Setelah 3 tahun perjalanan Boromaniacyber, banyak pelajaran yang bisa saya ambil. Salah satu yang paling mengena adalah tidak selamanya suporter klub hanya melakukan kegiatan hura-hura didalam stadion, tetapi kita bisa berbagi dengan sesama yang sedang bahkan lebih membutuhkan.

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s