Warung Mie Jawa Samping SPBU Borobudur Malang

Posted: 28 March 2014 in Me
Tags: ,

Assalamualaikum wr wb.

Alhamdulillah, akhirnya sempat nulis lagi diblog ini. Yup kali ini coba share tentang kuliner yang pernah saya kunjungi. Rabu malam, saya dan istri sepakat untuk mencoba mie jawa yang ada di samping timur SPBU Jl. Borobudur (depan resto ringin asri) untuk yang ke 3-4 kalinya😆 .

IMG_20140130_194623

Menu mie yang diwarakan disini ada 2 macam, mie kuah jawa dan mie goreng jawa. Berhubung pingin yang seger, saya pilih yang berkuah (cocok sama suasana malang yang lagi dingin). Cara memasak mie masih menggunakan cara tradisional yakni dengan “areng” / arang (entah dari kayu apa saya nggak tahu) sehingga panas lebih stabil dan merata, cmiiw. Uniknya, setiap kali masakan mie (setiap kali naik penggorengan) hanya untuk 2 porsi saja, nah lo bisa dibayangkan lamanya proses masak kan?

Camera 360

Monggo silahkan coba mampir jika ada kesempatan atau pas lewat Jl. Borobudur, yang jelas anda harus sabar antri ya hehe.. (rekor ngantri ane +- 60 menit):mrgreen:

Camera 360

Leave a Reply

