Kebiasaan Saat Antri di SPBU

Posted: 20 November 2014 in Me

Assalamualaikum wr wb.

Yup saat ini lagi rame bahas naiknya BBM. Ada beberapa kejadian yang sering rejz temui ketika ngantri isi BBM, dan kejadian tersebut ternyata hampir ada di setiap SPBU yang pernah saya singgahi. Apa saja kebiasaan yang sering nampak? Monggo disimak kebiasaan yang sering ada di SPBU waktu kita antri ngisi BBM.

sumber : google

  1. Katanya dukung hemat BBM, pengen irit BBM tapi ngantri isi di SPBU mesin menyala sampe depan nozzle pengisian SPBU.  Kebiasaan ini yang sering rejz lihat, mungkin juga rekan yang lain. Mau isi bensin, di  depan masih kurang 5 motor lagi, mesin motor masih tetap dinyalakan sampai depan nozzle. Ya mbok kasihan sama belakangnya yang kena asap knalpot dari motornya. Lagian beratnya seberapa to dorong motor??

  2. Nunggu giliran isi BBM, tetap nangkring di atas sadel (biasnya rider bebek, matic). Bukannya sentimen sama bebek ato matic (saya juga nunggang bebek & matic), kalo motor batangan kan tanki ada di depan ridernya to? Yup meski ada aturan di beberapa SPBU yang mengharuskan customer untuk turun saat pengisian BBM, tapi masih banyak yang cuek bebek duduk diatas sadel sambil nunggu giliran isi bensin. Dan baru turun saat sudah di depan nozzle pengisian BBM.

  3. Selesai isi BBM bukannya majuin motor (buat gantian) malah beres2 di depan nozzle SPBU.
    Nah ini yang bikin jengkel kalo pas lagi buru-buru. Sudah ngantri lama, eehh pas sudah dapat giliran maju ternyata masih ada yang dengan santainya berberes di depan nozzle.

Hehe mungkin itu yang sering saya lihat di beberapa SPBU di sekitaran kota Malang. Monggo kalo mau menambahi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s